Home » , » Star Defender 4 Game Tembak

Star Defender 4 Game Tembak

Star Defender 4 Game Tembak
Star Defender 4 Game Tembak
Game ini bertema tentang pertempuran di luar angkasa, pesawat ruang anngkasa yang bertempur melawan alien-alien yang sangat menakutkan, di lengkapi dengan persenjataan yang canggih, pesawat tempur ini bertualang di luar angkasa, hingga ke lubang hitam dan sampai ke raja alien. pertempuran semakin sengit hingga pada akhirnya musuh semakin banyak dan tiada habis nya.

Star defender 4 ini di rilis untuk meneruskan game sebelumnya adalah star defender 3, untuk fitur hampir sama dengan game ini. Selain itu juga perbedaan yang mencolok dari game ini di bandingkan game sebelumnya adalah, adanya tempat-tempat yang baru atau luar angkasa yang baru sehingga untuk berpetualang akan semakin seru dan menantang, di harpakan pemain bisa lebih konsentrasi dan menikmati petualangan yang tidak seperti biasanya, dari planet ke planet, bintang ke bintang dan seterusnya.

Pecinta gamers akan lebih suka dan memberikan sensasi yang baru, ketelitian dan ke agresifan sangat di butuhkan dalam permainan ini, jika tledor sedikitpun maka akan selesai sudah alias game over, taktik yang lain untuk mendapatkan persenjataan yang bagus dan amazing, hanya cukup bertahan atau claim bonus-bonus yang berada di are itu. dengan begitu maka persenjataan pesawat anda akan menjadi sempuran dan siap membasmi lawan-lawan di depannya.

Trik selanjutnya, ketika melawan raja alien atau bisa dikatakan dedengkot musuh, kita cukup defence dan menembak tepat sasaran, sebisa mungkin menghidari tembakan dari musuh. Kesabaran saat melawan raja alien sangat di butuhkan, mungkin akan sedikit lama karena darah atau nyawa yang dimiliki berbeda jauh dengan alien-alien yang lain. jadi slamat menikmati game nya, semoga terhibur.

Star Defender 4 Game Tembak
Star Defender 4 Game Tembak

Star Defender 4 Game Tembak
Star Defender 4 Game Tembak


Star Defender 4 Game Tembak




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami