Home » , » Gratis Game Ringan Guitar Hero 2 Full Version

Gratis Game Ringan Guitar Hero 2 Full Version

Guitar Hero 2,  kali ini gratis game ringan akan memberikan game yang sangat special, yaitu game guitar hero 2 yang tentunya sangat amazing, tidak kalah di postingan kemarin sempat saya share guitar hero 3, game ini untuk pc dan sangat mudah di mainkan dengan beberapa lagu banyak pilihannya, Guitar Hero 2 Sejak dirilis, Guitar Hero II telah dengan sukses kritis dan komersial, membantu seri Guitar Hero telah menjadi phenomenon.On budaya 1 Desember 2007, permainan ini telah terjual 3,1 juta kopi. telah melahirkan judul 'ekspansi' Guitar Hero Encore: Rocks tahun 80-an untuk PlayStation 2. Sebuah sekuel penuh, Guitar Hero III: Legends of Rock, telah dirilis oleh Neversoft, pembuat seri Tony Hawk populer.

Keberhasilan mengejutkan Guitar Hero mudah menyebabkan perkembangan sekuel untuk permainan. Menurut pengembang John Tam, tim merasa mereka 'memukul sweet spot' genre dekade pada daftar dan ingin mempertahankan bahwa untuk sekuel ini. biaya untuk mendapatkan hak untuk musik lisensi dari 'big band' seperti AC / DC, Led Zeppelin, Van Halen dan Metallica, selain kurangnya pemahaman tentang bagaimana musik akan digunakan untuk mencegah kelompok-kelompok ini sedang digunakan dalam Gitar hero.

Namun, Tam mencatat bahwa keberhasilan Guitar Hero, mereka memahami bahwa kita tidak akan mempermalukan musik mereka, kita benar-benar akan memberi penghormatan kepada musik mereka dan sampai ke titik di mana orang-orang akan jatuh cinta dengan musik mereka dan memahami musik mereka dengan cara yang benar-benar berbeda dari yang pernah mereka alami sebelumnya. Mereka juga memiliki permintaan oleh seniman untuk memasukkan lagu utama dalam permainan.

Sedikit ulasan tentang game guitar hero 2, jika tertarik untuk download dan memainkan gamenya, silakan download dengan gratis tanpa prabayar, hanya di gratis game ringan.

Guitar Hero 2
Guitar Hero 2

Game Guitar Hero 2
Guitar Hero 2

Download Guitar Hero 2
Guitar Hero 2

Guitar hero 2 Sytem Requirement

Windows XP
Net FrameWork
Net Frame Work Service Pack 1 (no service pack windows)
XNA Redistributable
XNA Redistributable Service Pack 1
Visual C++ 2005* Visual C + + 2005
Visual C++ 2005 Service Pack
DirectX Pack
DirectX Online
Windows Vista-Seven
XNA Redistributable
XNA Redistributable Service Pack 1
Visual C++ 2005
Visual C++ 2005 Service Pack
DirectX Online

Download Game Hero 2

Gratis Game Ringan Guitar Hero 2 Full Version




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami