Home » , » Game Chuzzle Permainan Lucu

Game Chuzzle Permainan Lucu

Game Chuzzle adalah game yang sangat unik dibandingkan game puzzle pada umumnya, game ini mempunyai misi mencocokan warna dengan hewan-hwan yang sangat lucu, cocokan warna baik secara vertikal, horizontal dan bentuk apapun asalkan ketiganya saling berdekatan sama lain maka akan mendapat score. Selain itu kita akan bermain-main dengan makluk-makhluk kecil dengan warna yang beranekaragam. Merekalah yang akan kita mainkan nantinya huhhuuu seru bukan.

Dapatkan bonus berupa combo saat kamu berhasil mencocokkan lebih dari 1 pasang warna dilain tempat. Sesekali akan muncul bola besar yang tidak terlalu berbeda dengan bola kecil lainnya, hanya masalah ukurannya saja.

Ada 4 mode dalam game Chuzzle ini. Mode klasik (The Classic Mode) adalah mode normal atau versi asli dari game Chuzzle ini, seperti ulasan di atas. Mode Kecepatan (The Speed Mode), sama seperti Mode klasik, tapi sayangnya kamu akan berpacu dan berbatasan dengan waktu, jadi lakukan pergerakan secepat yang kamu bisa. Zen Mode (The Zen Mode) adalah mode paling mudah dan kamu bisa bermain dengan rilex plus santai-santai di sini. Mode Final (The Final Mode) atau Mind Bender Mode, setiap level dalam mode ini memiliki pola khusus dan berbeda dengan mode-mode lainnya, jadi masih misteri dan belum diketahui sebelum kamu memainkannya.

Hanya akan ada dua setting kesukaran dalam game ini, yaitu Casual dan Expert, biasa atau standar-standart saja dan mode hebat (expert), tinggal pilih saja salah satu dan lihat seberapa hebat kamu menyelesaikan misi game Chuzzle ini. jika kamu tertarik dan penasaran dengan game chuzzle ini download hanya di gratisgameringan.blogspot.com secara free tanpa dipungun biaya sepesepun. oke slamat bermain dan bersenang-senang.

Game Chuzzle

Chuzzle



Game Chuzzle Permainan Lucu




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami