Home » » Gratis Game Ringan Mortal Kombat

Gratis Game Ringan Mortal Kombat

Mortal Kombat adalah sebuah game pertarungan mati-matian dsini kamu akan sangat tertantang dengan arena pertarungan yang sangat sadis dan sangat menakutkan, dikarenakan karakter-karakter dalam game ini sangat seram juga dilengkapi dengan senjata-senjata yang ngeri, mortal kombat ini menjadi pilihan game favorit bagi pecinta game fighting.

Sejarah video game mortal kombat adalah Pada tahun 1992 sebuah videogame pertempuran yang disebut Mortal Kombat diluncurkan, menampilkan grafis dan gerakan berdasarkan aktor nyata dan tingkat tinggi dalam darah dan kekerasan. Pendekatan baru untuk memerangi permainan menyebabkan revolusi total, yang pada gilirannya memberi tempat untuk banyak gelar berikutnya. Beberapa penggemar Mortal Kombat memutuskan untuk membuat versi benar-benar bebas dari game ini menggunakan MUGEN game engine dan termasuk semua karakter yang muncul di sepanjang seri Mortal Kombat.

Mortal Kombat Proyek fitur lebih dari 30 karakter dengan semua gerakan khusus mereka dan apa yang disebut "Kematian". Namun itu masih dalam versi beta, sehingga memiliki beberapa bug. Mengenai grafis, permainan termasuk model Mortal Kombat III, yang dianggap yang terbaik dari seluruh rangkaian sebelum pergi 3D. The Mortal Kombat saga adalah salah satu klasik dari sejarah video game, khususnya pada awal tahun 90-an. Midway Games, mengejutkan semua orang dengan game fighting yang sangat asli, dengan cukup banyak pejuang dari yang untuk memilih dari, masing-masing memiliki animasi besar berkat mesin grafis yang luar biasa setidaknya untuk periode, dan pemutaran yang luar biasa. Dan apa lagi, sangat mengerikan.

Permainan ini film gore interaktif di mana darah, patah tulang, kekerasan eksplisit dan suara mengerikan yang selalu ada. Sesuatu yang relatif umum untuk melihat dalam video game saat ini, tapi agak mengejutkan untuk kali nya. Sekarang Anda dapat menghidupkan kembali momen-momen besar, menghabiskan melawan mesin arcade atau teman Anda pada konsol permainan, berkat versi Mortal Kombat yang sempurna dimainkan pada PC Anda. Versi MUGEM Mortal Kombat mencakup semua gerakan, posisi, gerakan pertahanan, kematian animasi bahwa setiap pejuang yang digunakan untuk membunuh lawannya, dan semua pemutaran dari saga asli.

Mortal Kombat

Game Mortal Kombat

Gratis Game Ringan



Gratis Game Ringan Mortal Kombat




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami