Home » , » Gratis Game Crash Bandicoot 3 Warped

Gratis Game Crash Bandicoot 3 Warped

Crash Bandicoot 3 Warped: siapa lagi yang tak mengenal game seru satu ini, bermula dari kehadirannya di PlayStation 1 menjadikan kepopuleran hingga saat ini. Game yang mengusung genre racing dan adventure ini adalah bukti sebuah pertualangan seru yang dilakukan oleh Coco Bandicoot. Dengan berbagai tindakan humor yang dilakukan oleh karakter utama menjadi sebuah hiburan tambahan di game ini. Untuk fitur-fitur game telah diperlengkap dari seri sebelumnya, berbagai tambahan fitur yang pada nantinya membuat pertualangan Coco lebih seru.

Crash Bandicoot: Warped adalah suatu permainan platform 3D diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, awalnya diproduksi oleh Universal Interactive Studios (kemudian Activision Blizzard) dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk PlayStation. Film ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 31 Oktober 1998, di Eropa pada Desember 1998 dan di Jepang pada tanggal 17 Desember 1998. Ini dirilis ulang untuk Sony Greatest Hits line-up pada tanggal 23 Agustus 1999 dan untuk Range Platinum di 2000. permainan ini dibuat tersedia untuk PlayStation Store di Jepang pada tanggal 27 September 2007, di Amerika Utara pada tanggal 7 Februari 2008 dan di Eropa pada 23 Oktober 2008

Cerita game ini berlangsung segera setelah peristiwa pertandingan sebelumnya: Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back. Reruntuhan stasiun ruang angkasa yang disebut Cortex Vortex dimiliki oleh antagonis seri, Dokter Neo Cortex, kecelakaan-tanah di Bumi dan merilis sebuah entitas jahat yang dikenal sebagai Uka Uka, kejahatan saudara kembar Aku Aku lebih muda, yang bergabung dengan Cortex dan waktu-terobsesi Dokter Nefarious Tropy dan mereka berencana untuk mengumpulkan Kristal kuat di tempat-tempat asli mereka dalam waktu dan menggunakan energi mereka untuk memperbudak bumi. Permainan mengikuti karakter utama Kecelakaan dan Coco Bandicoot saat mereka melakukan perjalanan melalui waktu dan mencegah penjahat dari mengumpulkan Kristal dengan mengumpulkan mereka sendiri.

Crash Bandicoot: Warped secara universal dipuji oleh para kritikus, yang mencatat kualitas tinggi di berbagai bidang, termasuk gameplay, grafis dan audio. Permainan pergi untuk menjual 7,13 juta unit pada 2002, dan dengan demikian merupakan terlaris PlayStation video game kesembilan sepanjang masa. Di Jepang, permainan melampaui penjualan dua pendahulunya dan menjadi gelar pertama non-Jepang untuk menjual lebih dari satu juta unit di negara ini. Beberapa screenshot game dan sistem operasi dapat dilihat dibawah artikel ini.


Crash Bandicoot 3 Warped Racing Adventure Game

Pertualangan Seru Coco Bandicoot

The Legend Of Crash Bandicoot

Sistem Operasi Game Crash Bandicoot 3 Warped
Processor: 600 MHz (750 MHz on Windows XP)
RAM: 128 MB RAM (192 MB on Windows XP).
Graphics card: 3D graphics card needed with support for OpenGL or DirectX.
Operating system: Windows 98 or higher
Graphics: DirectX9-compatible graphics card (non-integrated recommended)
Sound: DirectX-compatible sound card (non-integrated recommended)


Gratis Game Crash Bandicoot 3 Warped




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami