Home » , » Gratis Game Ringan Super Mario Bros Untuk PC

Gratis Game Ringan Super Mario Bros Untuk PC

Super Mario Bros, Masih seputar game mario, lanjutan dari artike kemarin yaitu mario bros dan sekarang update terbaru setelah rilis dengan fitur yang lebih manarik yaitu game super mario bros, dengan kemampuan karakter mario dan luigi, senjata bola api untuk memusnahkan lawan-lawannya, mario berusaha untuk menyelamatkan putri raja yang di sandra oleh monster buaya yang ganas.

Permainan nintendo nes ini memiliki banyak penggemar sampai saat ini di rilis dari tahun ke tahun sehingga menjadi game yang mampu bertahan dan tetap populer, Super Mario Bros adalah porting beberapa kali di tahun-tahun berikutnya rilis aslinya di Famicom / NES. Sebuah permainan platform side-scrolling berjudul Super Mario Bros dirilis untuk Game & Watch berbagai genggam sistem LCD permainan oleh Nintendo.

The Game & Watch Super Mario Bros adalah sebuah game yang sama sekali baru, yang menampilkan tidak ada tahapan dari asli Famicom / NES. Di Jepang, Super Mario Bros dirilis untuk Disk Sistem Komputer Keluarga, Nintendo milik floppy disk drive untuk komputer Keluarga. Versi ini juga memiliki tingkat Minus Dunia beberapa dan fitur pada kemasan sebuah karya seni yang ditarik oleh Miyamoto sendiri. Ini juga dirilis untuk Amerika Utara NES dengan permainan lain pada cartridge yang sama (Super Mario Bros / Duck Hunt dan Super Mario Bros / Duck Hunt / Kelas Dunia Melacak. Download gamenya dan mainkan dengan gratis.

Super Mario Bros
Super Mario Bros

Super Mario Bros Untuk PC
Super Mario Bros

Download Game Super Mario Bros Untuk PC
Super Mario Bros


Gratis Game Ringan Super Mario Bros Untuk PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami