Home » » Gratis Game Ringan Fifa Street 2 PC

Gratis Game Ringan Fifa Street 2 PC

Fifa Street 2 game sports sangat menarik dan menantang di stiap permainannya, didalam game tersebut kamu bisa bebas berekspresi dengan gaya sepak bola sesuai keinginan kamu, fifa street 2 memberikan peluang para pecinta gamer untuk bermain lebih leluasa. Buktikan Anda memiliki apa yang diperlukan dalam empat pada empat tindakan gameplay. Mempermalukan lawan Anda dengan sistem beat trik tongkat baru, over-the-top juggling bergerak dan semua-baru gamebreakers yang memungkinkan Anda untuk memenangkan permainan tidak seperti sebelumnya. Mengalahkan yang terbaik di dunia dengan melakukan perjalanan ke lokasi International baru mulai dari Pusat Westway Leisure terkenal di London dengan pantai indah Brazil. Menampilkan semua trik otentik baru, FIFA Street 2 memberikan pengalaman gameplay baru dengan membuat lebih bergerak atas dan keterampilan yang lebih besar dalam sekuel ini serba cepat. Turun ke jalan, melepaskan trik Anda, dan merendahkan pesaing Anda dengan atau tanpa bola.

Game Fifa Street 2 PC ini pertandingan sepak bola jalanan di mana pemain dapat mengontrol versi 4-a-side tim sepak bola nasional dalam pertandingan di mana tujuannya adalah untuk menang dengan mencetak satu set jumlah gol atau poin melalui trik, atau dalam batas waktu . Dalam modus karir "Peraturan Streets", satu menciptakan pemain dan bersaing di turnamen di seluruh dunia untuk mendapatkan "Keterampilan Bills" untuk membeli pakaian dan meng-upgrade Peringkat nya. Sebagai pemain membaik, dia bisa menjadi kapten tim sepak bola jalanan sendiri dan akhirnya menjadi internasional. Para pemain terbaik memiliki bergerak khusus sering dinamai nama panggilan mereka.

Legenda sepakbola seperti Abedi Pele, Eric Cantona dan Paul Gascoigne adalah unlockable selama pertandingan.

Game memiliki stasiun sendiri dalam game radio, disajikan oleh Zane Lowe dari BBC Radio 1 dan menampilkan musik oleh artis seperti Roots Manuva, Sway, Pendulum, The Editor dan The kereta bawah tanah. Download Game Fifa Street 2 PC sekarang juga.

Gratis Game Ringan Fifa Street 2 PC
Fifa Street 2

Gratis Game Ringan Fifa Street 2 PC
Fifa Street 2

Gratis Game Ringan Fifa Street 2 PC
Fifa Street 2

atau

Gratis Game Ringan Fifa Street 2 PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami