Home » , » Gratis Game Ringan Guitar Hero III Legends of Rock

Gratis Game Ringan Guitar Hero III Legends of Rock

Guitar Hero III Legends of Rock game yang bergenre action ini merupakan sebuah game sangat di gemari para gamers remaja, bagaimana tidak? Serunya permainan yang mengutamakan skill gerakan tangan alias memencet keyboard dari pc ini mengudang ke tertarikan yang cukup kuat. Mungkin juga dari sebuah musik yang beraneka ragam genre tersedia dalam permainan ini. Salah satunya musik yang bergenre rock paling populer dan mendunia tersedia di game ini. Seperti Smoke on The Water, Sweet Child O'mine dan masih banyak lagi yang lainnya.

Guitar Hero III: Legends of Rock adalah irama permainan musik, angsuran utama ketiga dalam seri Guitar Hero, dan gelar keempat secara keseluruhan. Permainan ini diterbitkan oleh Activision dan didistribusikan oleh RedOctane. Ini adalah game pertama dalam seri yang akan dikembangkan oleh Neversoft setelah akuisisi Activision dari RedOctane dan pembelian MTV Games 'dari Harmonix, studio pengembangan sebelumnya untuk seri. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 2, PlayStation 3, Wii dan Xbox 360 pada bulan Oktober 2007, dengan Budcat Creations membantu Neversoft pada pengembangan PlayStation 2 port dan perwakilan Visi hanya berkembang pada port Wii masing-masing. Aspyr Media menerbitkan versi Microsoft Windows dan Mac OS X dari permainan, melepaskan mereka nanti pada tahun 2007.

Guitar Hero III: Legends of Rock tetap memiliki gameplay dasar dari permainan sebelumnya dalam seri Guitar Hero, di mana pemain menggunakan kontroler berbentuk gitar untuk mensimulasikan bermain timbal, bass, dan bagian gitar di lagu-lagu rock dengan bermain pada waktunya untuk bergulir catatan di layar. Permainan, selain single-player mode Karir yang ada, termasuk modus Co-Op Karir dan tantangan kompetitif yang mengadu pemain melawan karakter dalam game dan pemain lain. Guitar Hero III: Legends of Rock adalah game pertama dalam seri untuk menyertakan fitur multiplayer online, yang diaktifkan di PlayStation 3, Wii dan Xbox 360 versi. Awalnya game ini menawarkan lebih dari 70 lagu, yang sebagian besar adalah lagu utama. Aspek lain dalam permainan itu DLC (downloadable content) yang memungkinkan pemain untuk membeli lagu, lagu, dan karakter. 

Salah satu paket DLC yang paling populer adalah Dr. pack. Ini termasuk tiga karakter. Dillan The Tatortot, Andrew ripper sertifikat, dan Julio Caesar. DLC pack lain yang populer adalah paket lagu yang berjudul Perales. Ini termasuk lagu hit Dr.Lopez oleh Perales. The PlayStation 3 dan Xbox 360 versi fitur kemampuan untuk men-download lagu-lagu tambahan. Para musisi Tom Morello (band Rage Against the Machine dan Audioslave) dan Slash (Guns N 'Roses dan Velvet Revolver) membuat penampilan baik sebagai lawan pertempuran gitar dan karakter dimainkan dalam permainan. PlayStation 3, versi Xbox 360 dan Microsoft Windows juga mencakup Bret Michaels (Poison) sebagai karakter non-dimainkan. Download segera game seru ini dengan gratis.

Guitar Hero III

The Legends of Rock

Gratis Download Game

Sistem Operasi Minimum Game Guitar Hero III Legends of Rock:
Operating System: Windows XP SP2, Windows Vista
CPU Processor: Intel Pentium D (Dual Core) 2.8GHZ or AMD Athlon 64 3500+
Memory: XP - 1 GB RAM, Vista – 2GB RAM
Hard Disk Space: 5.1 GB + 1GB Swap File
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
Video Card: 3D Hardware Accelerator Card Required – 100% DirectX 9.0c compatible 128 MB Video Memory
Video Card (ATI): Radeon X800
Video Card (Nvidia): Geforce 7600
Media Required: 4X DVD-ROM drive
Windows XP/Vista compatible mouse and keyboard with latest drivers
Guitar Hero 3 Official PC Guitar Controller


Gratis Game Ringan Guitar Hero III Legends of Rock




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami