Home » , » Farm Frenzy Game Ternak

Farm Frenzy Game Ternak

Anda tau game Farm Frenzy? permainan santai menarik dan penuh warna ini selalu menjadi pilihan untuk melepas penat dan setres. Setelah Anda memulai Anda akan merasa ketagihan dan selalu ingin mencobanya. Game yang sangat menghibur dan tugas-tugas yang begitu menantang bahwa Anda ingin kesenangan ini untuk bertahan selama mungkin. karena perkerjaan seorang petani yang natural atau alami seperti berternak ayam, memerah susu kambing, susu sapi atau panen buah-buahan, seperti halnya game farm frenzy pizza party.

Tugas-tugas baru akan diberikan untuk mencapi kemakmuran yang lebih bagus, dan anda tidak sendiri karena akan dibantu dengan hewan-hewan yang setia menemani anda, seperti angsa yang bertugas membawa telur atau kucing dan domba akan mengusir para bruang yang nantinya akan menggagu para ternak bahkan memakan mereka alhisl jika tidak dijaga maka anda akan mengalami kerugian.

Tips dari game ini adalah, jangan sampai lengah dan terus mengumpulkan pundi-pundi telur agar bisa dijual ke kota sehingga anda mempunyai uang yang banyak selain itu, jadilah petani yang baik dengan menjaga hewan-hewan anda agar tidak mati atau dimakan bruang, tunggu apalagi, download game farm frenzy segera.

Farm Frenzy Game Ternak
Farm Frenzy Game Ternak

Farm Frenzy Game Ternak
Farm Frenzy Game Ternak

Farm Frenzy Game Ternak
Farm Frenzy Game Ternak


Farm Frenzy Game Ternak




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami