Home » » Farm Frenzy 2 Gratis

Farm Frenzy 2 Gratis

Game yang sangat dicari oleh para penggemar petualangan dan bercocok tanam seperti petani, farm frenzy 2 sangat seru dan menarik karena didalamnya terdapat beberapa fitur seperti seseorang yang sedang bercocok tanam maupun ternak untuk memproduksi bahan-bahan kebutuhan hidup, selain itu kita harus memperhatikan ternak kita agar terjaga dan tetap menghasilkan seperti, telur, susu maupun buah-buhan yang kita hasilkan dari kebun kita.

Misi-misi yang dilakukan game ini seperti kehidupan kita sehari-hari, hidup disebuah pedesaan dimana kelamian yang masih terjaga dan hidup mandiri dengan alam sekitar, karena disitulah letak tantangan game ini, impor atau ekspotr barang ke kota bisa dilakukan dengan cara menggunakan truk atau pesawat yang siap mengantar barang untuk memenuhi kebutuhan kita.

Farm Frenzy 2 ini boleh dikatakan seperti game harvest moon yang mempunyai misi yang sama yaitu bertani dan bercocok tanam dan mengurusi ternak-ternak mereka, bagamina seru bukan? game lanjutan dari game farm frenzy 1, tentu lebih menarik dan lebih lengkap dibanding game sebelumnya, silakan download dan nikmati permainanya, slamat bermain!.

Farm Frenzy 2 Gratis
Farm Frenzy 2 Gratis

Farm Frenzy 2 Gratis
Farm Frenzy 2 Gratis

Farm Frenzy 2 Gratis
Farm Frenzy 2 Gratis


Farm Frenzy 2 Gratis




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami