Home » , , » Download Game Rival Knights Untuk Android

Download Game Rival Knights Untuk Android

Rival Knights: Hai selamat sore penggemar game android sekalian, pada kesempatan di sore hari ini yang dingin saya akan memberikan sebuah game lama yang mungkin masih bisa membuat anda tertegun yaitu sebuah game bergenre Action yang berjudul Rival Knights. Game yang dirilis oleh perusahaan game terbesar ini yaitu Gameloft memiliki setting abad pertengahan ala film A Knights Tale yang diusung pada game ini. Dalam game Rival Knights ini, kamu mengawali karirmu sebagai seorang jouster muda yang berusaha mengambil kejayaan nama keluargamu di mata kerajaan. Dengan berbekal sebilah tombak (lanc), Armor dan seekor kuda, kamu mengikut sebuah kompetisi Jousting melawan para tuan tanah dari pelosok negeri. Jousting dalam Game Rival Knights sendiri cukup mudah, kamu cukup melakukan tap dan mengarahkan tombak dengan tepat agar performa duel berkudamu mengalahkan lawan-lawanmu. Terlalu cepat dan kamu kehilangan momentum kecepatanmu sehingga menyebabkan kekuatan lance kamu menurun performanya. Sedangkan bila kamu terlalu lambat, maka lance lawanlah yang menjadi makananmu.

Pada permainan ini untuk memenangkan setiap duel, kamu harus memperhatikan kombinasi antara kecepatan berkuda serta kecepatanmu dalam mengarahkan tombakmu ke titik terlemah lawan. Selain itu juga beban armor serta kekuatan lance yang kamu kenakan juga berpengaruh dengan kecepatanmu berkuda untuk mengejar lawan. Selisih sekian mil per jam saja dibelakang lawan kamu akan jatuh tersungkur diarena pertandingan. Selain mode single-player yang ada pada game ini, Rival Knights juga menyediakan Multiplayer Event seperti festival Of The Hunt, dimana kamu bisa bersaing melawan pemain lain guna mendapatkan item rewards yang bervariasi dan beragam jika kamu sukses mengisi peringkat atas leaderboards. Sedangkan Event Echelon Championship kamu bisa bertaruh dengan diamond yang kamu miliki untuk meraih hadiah diamond yang lebih banyak lagi jika kamu sukses menjatuhkan player lain yang turut berkompetisi.

Mungkin keasyikan beradu duel akan terhalangi oleh terbatasnya sistem energi yang agak sedikit menurunkan kobaran semangat kalian mungkin disaat lagi asik berduel. Gameloft sendiri menyediakan dua sistem energi yang berbeda, satu untuk mode permainan single player dan satunya untuk Multiplayer Event. Dari segi grafis, Gameloft sukses menyajikan presentasi visual yang sangat bagus sehingga tidak akan membuat anda cepat bosan dengan game ini. Kombinasi penggunaan engine Unreal serta ragdoll effect yang diusung Gameloft disini benar-benar bisa membuat anda tertegun. Rival Knights bisa kamu unduh atau download gratis disini tanpa perlu risau dengan keberadaan paywall yang akan menghambat pengalamanmu jousting. Demikian penjelasan singkat tentang Game Rival Knights ini bisa kalian liat beberapa screenshotnya dibawah ini:

Rival Knights fitur

Mode versus Rival Knights

Game Rival Knights Untuk Android


 Versi android : 4.0 Up
Version Game : 1.2.0


Download Game Rival Knights Untuk Android




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami