Home » , » Download Game Beach Buggy Racing Untuk Android

Download Game Beach Buggy Racing Untuk Android

Beach Buggy Racing: Hai selamat malam rekan-rekan gamers android yang berbahagia, dalam kesempatan ini saya selaku penulis akan memberikan sebuah review game yang mungkin sudah jarang muncul dibeberapa situs game. Game ini berjudul Beach Buggy Racing, pada permainan ini kamu akan menjadikan pantai sebagai arena untuk balap mobil. Jangan terlalu serius atau memikirkan karena takut balapan ini akan mencemari pantai karena ini cuma sebuah game. Terdapat enam jenis mode balapan di Beach Buggy Racing. Ada mode balapan standar dimana kamu harus berlomba mencapai garis finish terlebih dahulu dibanding musuh-musuhmu. Mode time trial dimana kamu akan mengemudi sendirian kemudian waktu yang kamu raih untuk mencapai garis finish akan di adu dengan pemain lain, ada pula mode dimana kamu harus menghancurkan objek-objek diarea lintasan sebanyak-banyaknya. Ada yang tidak kalah seru adalah mode boss versus dan colleting object, dimana kamu harus mengikuti jalur yang sudah dilewati lawan kamu secara tepat supaya dapat mengumpulkan objekyang telah dikeluarkan lawan kamu.

Kamu akan melakukan aksi balapan dalam lintasan balap dipinggir pantai, sangat cocok sekali dengan judulnya yang mengandung kata Beach. Di lintasan balap tersebut, kamu akan menemukan berbagai macam power-up yang siap menjadi penyelamat kamu untuk menjadi yang tercepat dan terdepan, tapi akan menjadi bumerang terhadap kamu apabila power-up tersebut jatuh ke tangan musuh. Power-up dibagi menjadi dua yaitu power-up khusus untuk menyerang dan bertahan. untuk menggunakan power-up tersebut kamu harus menekan tombol aksi yang terletak di kanan atas layar gadget kamu. Mobil kamu akan bergerak maju dengan otomatis dan untuk melakukan sebuah gerakan drift cukup ekan virtual button yang terletak di kanan dan kiri bawah layar. Dan secara default kamu bisa membelokkan mobil kamu dengan tilt mode tadi dengan virtual arrow yang membuat mobil kamu bisa berbelok dengan menekan tombol virtual arrow yang terletak di sisi tengah kiri dan tengah kanan layar.

Pada permainan ini kamu akan menggunakan energi. Setiap stage yang kamu mainkan memerlukan sebuah energi sebagai karcis untuk melakukan balapan. Satu energi membutuhkan waktu recharge selama dua puluh menit dan maksimalkan energi yang bisa kamu peroleh hanyalah lima buah. Gimana ? semakin membuat anda penasaran kan, tunggu apalagi kawan langsung download dan mainkan game Beach Buggy Racing ini. Jadilah pemenang disetiap balapan yang dilakukan dipesisir pantai sebagai lintasan  balap. Ada hadiah jika kamu memenangkan setiap balapan yang kamu lakukan yaitu sebuah energi secara cuma-cuma. Asik kan gamenya tidak usah diragukan lagi, pada game ini kamu dituntut untuk melakukan belokan secara tepat, melakukan drift yang akurat, dan cepat beradaptasi dengan permukaan tanah.
Game Beach Buggy Racing

fitur Beach Buggy Racing

Misi Beach Buggy Racing

Versi android : 4.0 Up
Versi Game : 1.2


Download Game Beach Buggy Racing Untuk Android




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami