Home » , » Gratis Game Ringan Modern Combat 5 Blackout Untuk Android

Gratis Game Ringan Modern Combat 5 Blackout Untuk Android

Modern Combat 5 untuk Android: selamat malam para gamers android dan selamat datang disitus ini, dalam kesempatan ini saya akan memberikan sebuah game terbaru yang berjudul Modern Combat 5 Blackout, game yang bergenre Shooter ini berbeda dengan seri sebelumnya. Walaupun kamu akan tetap merasakan serangan helikopter, bom, tank, namun jalan ceritanya tidak akan lagi mengenai teroris atau sebuah pihak yang mencoba menhancurkan dunia. Sedikit lebih rumit dari itu dan tidak langsung menggambarkan pertempuran antara pihak baik dan pihak yang jahat. Game Modern Combat 5 adalah salah satu game Modern Combat terbaik yang pernah ada, kamu akan memulai mendekati musuh dari perairan dan memulai aksi tembak-menembak yang luar biasa dan diakhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter. Adegan yang ditampilkan sangatlah memacu adrenalin dan mental anda dan penih aksi khas film-film perang tekenal.

Dalam game ini kamu akan terbangun di rumah sakit tanpa senjata dan harus keluar dari tempat tersebut karena di rumah sakit tersebut sedang terjadi kerusuhan. Dari sini kamu mulai mengumpulkan senjata dan melawan banyak orang dan sampai akhirnya bertemu seseorang yang memakai armor baja dengan senjata superior. Pada permainan ini kamu adalah seorang prajurit dari jasa pengamanan swasta dan dengan menggunakan latar ini maka kamu akan menjalani quest sampingan yang bervariasi sesuai dengan permintaan klien. Game Modern Combat 5 Blackout ini memiliki 6 chapter dan disetiap chapter akan terbagi menjadi 3 mode utama yaitu: Cerita utama, misi sampingan, dan mode multiplayer namun dengan misi. Untuk mode sampingan kamu akan diminta melakukan 3 sampai 6 misi singkat yang bervariasi mulai dari breaching, defend, sampai dengan assassination. 

Ketika kamu menjalani 6 misi dalam Game Modern Combat 5 Blackout ini tidak akan ada jalan cerita sama sekali. Tapi jangan salah sangka, misi variasi ini sangat fun untuk dimainkan dan memiliki gameplay yang solid dan bukan sekedar selingan semata. Selain itu hal yang juga baru adalah sistem loadout yang dapat kamu ubah sesuai kemauan kamu. Biasanya ini hanya dapat dilakukan dalam mode multiplayer, namun kali ini Gameloft juga memutuskan untuk mengikutkan mode ini dalam mode single player. Jadi kamu bebas menentukan variasi senjata dan berbagai equipment kamu sebelum memulai misi. Tapi tetap saja kamu harus pintar-pintar melihat situasinya, menggunakan shotgun yang ampuh dalam jarak dekat untuk misi yang membutuhkan serangan jauh adalah tindakan bunuh diri. So, mungkin cukup ini aja penjelasan singkat tentang game ini dari saya untuk lebih jelasnya kamu bisa download gamenya dibawah gambar screenshot ini.

Download modern combat 5

fitur modern combat 5


modern combat 5


Versi android : 4.0 Up
Version game : 1.1.0k


Gratis Game Ringan Modern Combat 5 Blackout Untuk Android




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami