Home » , » Gratis Game Ringan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

Gratis Game Ringan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution: Siapa yang tak mengenal permainan populer ini lagi yang sangat terkenal berawal dari animenya pada komik, video dan movienya. Kini permainan yang hadir bakal menghibur para pencinta Naruto dan pencinta game action serta fighting. Memperkenalkan Ultimate Ninja Storm Revolution hadirkan karakter-karakter terbaru dalam anime Naruto yang jauh lebih keren. Dari setiap karakternya memiliki kekuatan atau skill yang berbeda, dari spesifikasi karakter beraneka ragam seperti Naruto yang terkenal akan rasengannya, Sasuke yang khas akan matanya yaitu sharingan, Sakura akan kekuatan pukulan super dahsyat dan penyembuhannya serta masih banyak lagi karakter lainnya.

Diseri Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution juga memperkenalkan para biju serta karakter-karakter legendaris mulai dari kage, sennin hingga karakter yang sebelumnya tak ada dari generasi sebelumnya. Dalam pertarungan sengitnya para pemain dapat membawa rival yang juga dapat dipanggil membantu pertarungan maupun bertukar menjadi karakter utama untuk digunakan. Dalam seri ini dengan menananmkan perubahan terbaru mengikuti alur kisah asli dari animenya seperti perubahan pada naruto pada mode biju dengan kunggulan dalam kecepatan dan serangan, serta bahkan ketika darah yang telah sedikit mampu merubah maupun memunculkan kekuatan baru yang lebih dahsyat ketika melakukan penyerangan kepada lawan.

Tak heran melihat serunya pada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution dengan fitur-fitur mengesankan yang membuat pemain betah menatap layar monitor untuk memainkan populer game ini. Selain itu game yang sangat terkenal ini pastinya telah mengadopsi grafik gambar berseolusi tinggi yaitu 3D atau grafik HD dan juga berbagai macam fitur lainnya seperti mode single player ataupun multiplayer menambah tantangan serta srunya permainan. Untuk soundtrack efek suara yang begitu kuat dari setiap karakter yang digunakan dengan khas gaya bicaranya menambah kesan permainan lebih original ataupun terasa lebih real. Miliki segera game seru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution secara gratis tanpa dipungut biaya dan full version dengan mendownload di gratisgameringan.blogspot.com yang slalu berbagi akan game terbaru dari all genre yang pastinya seru serta populer. Beberapa screenshoot dari game ini dan spesifikasi sistem komputer untuk memainkannya.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

Gratis Game Ringan Naruto Shippuden

3D Action Fighting Game

Komputer Sistem Minimum Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution
Sistem Operasi: Windows XP (32 Bit)/Vista (32 Bit)/Windows 7 (64 Bit)/ Windows 8 dn 8.1
CPU: Intel Dual Core 2.2 GHz
RAM: 2 GB
Hard Disk: 30 GB

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution (Download)

Gratis Game Ringan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami