Home » , » Download Game Battle Los Angeles Untuk PC

Download Game Battle Los Angeles Untuk PC

Battle Los Angeles: atau biasa yang dikenal dengan Battle: LA dengan mengambil nama dan kisah seperti pada filmnya. Walau mengadopsi nama dan jalan cerita sama seperti filmnya game ini juga memiliki berbagai keunggulan yang sangat mengesankan pada versi video game. Permainan menceritakan sebuah peperangan dahsyat ketika dikota fiksi LA mendapat invasi besar-besaran oleh ratusan hingga ribuan alien yang menyerang. Jumlah yang tak sedikit untuk memusnahkannya dengan sekali tembakan. Namun dengan kesulitan dan tantangan inilah yang membuat serunya sebuah permainan. Pemain yang memiliki misi sebagai pasukan khusus marinir US untuk menyelamatkan warga sipil yang terjebak dikota tersebut dan juga mempertahankan kota LA yang satu-satunya tersisa dari invasi alien tersebut.

Game Battle Los Angeles dapat mengontrol salah satu marinir US, tak hanya sendirian namun juga akan slalu ditemani beberapa pasukan marinir yang siap membantu memerangi alien dengan persenjataan lengkap yang meliputi dari senjata pistol, senapan, senapan serbu dengan berbagai tipe, sniper, persenjataan berat seperti bom dan juga bazoka atau rpg dan masih banyak lagi lainnya. Senjata-senjata yang digunakan terlihat sudah sangat modern seperti telah menggunakan laser sebagai memaksimalkan akurasi saat membidik musuh. Dalam game ini juga memiliki tingkatan-tingkatan musuh yang sangat bervariasi, berawal melawan kumpulan alien yang seperti robot hingga diakhir menemukan bos dan melawannya. Perjuangan yang sangat seru ketika melawan musuh utama dengan ukuran yang tak kecil membutuhkan berbagai persenjataan berat untuk digunakan.

Battle Los Angeles yang lebih mengutamakan tehnik shoot membutuhkan juga berbagai strategy, tehnik menembak ketika menggunakan sniper. Salah satu cara lebih memaksimalkan ketika menggunakan senjata sniper pemain dapat membidik musuh dengan menggunakan tele ataupun mengukur arah angin agar laju peluru dapat mengenai sasaran. Pengaturan atau menahan nafas juga untuk beberapa saat sangat membantu akurasi ketika mau menembak musuh. Permainan ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat keren diantaranya grafis gambar 3D beresolusi tinggi dan juga soundtrack efek dan suara yang begitu kuat akan peperangan membuat permainan semakin seru juga semakin terasa lebih real. Download segera game Battle Los Angeles dan mainkan peperangan melawan alien yang sangat mengagumkan.

Free Download Game Battle Los Angeles Full Version

Marinir US Vs Alien

3D Action Shooter War Game

Komputer Sistem Minimum Game Battle Los Angeles
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/Windos 7 dan 8
CPU: Intel Core 2 Duo 2.2 GHz
RAM: 2 GB
Hard Disk: 4 GB


Download Game Battle Los Angeles Untuk PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami