Home » , » Gratis Game Ringan God Of War

Gratis Game Ringan God Of War

God Of War: siapa lagi yang tak mengenal game populer ini. Sajian game action, adventure juga tak lepas dari fighting merupakan ciri khas dari permainan ini. Game yang diperankan oleh tokoh protagonis bernama Kratos juga salah satu pasukan dari bangsa sparta yang dikenal akan keberanian dan ketangguhannya dalam medan pertempuran. Kratos yang selalu menjadi jendral dari setiap peperangan dan selalu memenanginya. Banyak yang menyebutkan Kratos adalah Ghost of Sparta atau hantu sparta. Dengan dibekali sepasang senjata andalan yaitu Blades of Chaos menjadikan dia tak terkalahkan bahkan dapat menjadikan beberapa bagian musuhnya dengan sekali tebasan. Senjata Blades of Chaos merupakan pemberian dari dewa peperangan yaitu Ares.

Perjalanan Kratos dalam God Of War kali ini menjadikannya sebuah pertualangan dari peperangan panjangnya. Bakal melawan dewa perang yang memberinya kekuatan karena telah menipu dengan cara membunuh keluarganya. Ketika ingin balas dendam kepada Ares diapun meminta bantuan kepada semua dewa lainnya. Diberinya pandora box yang membuatnya membesar setara fisik Ares. Ketika terjadi pertempuran yang sengit dan Kratos pun hampir saja mati terbunuh, namun kemenangan berada ditangan Kratos, hingga akhirnya dia menggantikan posisi Ares menjadi dewa perang. Memang pertempuran sengit ini sangat menantang bahkan timbul sebuah tantangan tersindiri bagi yang memainkannya. Kisah pertualangan mengambil lokasi fiktif berada diYunani kuno.

Game God Of War yang mengambil cerita dari legenda Yunani kuno nantinya akan melawan semua dewa yang berada disana. Dari setiap seri terbarunya pemain dapat menemukan serunya pertempuran yang menegangkan hingga mencapai akhir cerita. Game ini juga memiliki fitur-fitur menarik dengan keunggulan yang membuat pemain tak akan merasa bosan. Dari segi jalan cerita yang sangat keren hingga tingkat kesulitan bakal menjadi serunya dari tantangan permainan. Untuk fitur membawa grafik gambar 3D resolusi tinggi memperhalus gambar serta ketajaman membuat permainan terasa lebih real, sedangkan soundtrack efek dan suara memperkuat karakter juga tak lepas dari game pertarungan. Download segera game ini secara gratis serta full version. Itulah review tentang game God Of War, beberapa screenshot dan sistem komputer untuk gam dapat dilihat dibawah.

Free Download Game God Of War

God Of War

Kratos Vs Ares

Sistem Komputer Game God Of War
SIstem Operasi: Windows 7 (64 Bit)
CPU: Intel Dual Core 2.1 GHz
RAM: 2 GB
Hard Disk: 2 GB


Gratis Game Ringan God Of War




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami