Home » , » Download Gratis Game Sid Meiers Civilization 5 Untuk PC

Download Gratis Game Sid Meiers Civilization 5 Untuk PC

Sid Meier's Civilization V (juga dikenal sebagai Civilization 5) adalah permainan Turn-based strategy yang dibuat oleh Firaxis. Dalam permainan ini, pemain dapat memimpin sebuah peradaban dari zaman prasejarah hingga masa depan. Permainan ini merupakan permainan terbaru dalam serial Civilization, dan di perkirakan akan dirilis pada kuartal akhir 2010. Permainan ini mengandung elemen komunitas, modding dan multiplayer

Expansion pack pertama dirilis pada bulan April tahun 2012 yakni Civilization V: Gods & Kings. Fitur yang ditambahkan antara lain seperti pengembalian agama dan spionase kemudian akan ditambahkan 9 bangsa yang baru. Expansion pack kedua dirilis pada bulan Juli tahun 2013 yakni Civilization V: Brave New World. Fitur yang ditambahkan antara lain seperti peningkatan budaya dan diplomasi serta adanya jalur perdagangan dan pariwisata kemudian akan ditambahkan 9 bangsa yang baru.

Sid Meier’s Civilization: Beyond Earth menceritakan masa depan dimana bumi sudah tidak lagi menjadi planet yang ideal untuk di huni akibat populasi manusia yang terlalu banyak dan juga pengelolaan sumber daya yang buruk. Akhirnya manusia memutuskan untuk meluncurkan roket ke luar angkasa untuk pergi ke sebuah planet yang dipercaya bisa ditinggali.

Sebagai salah satu koloni yang berada di dalam roket tersebut, kamu akan mendarat ke planet yang bisa untuk ditinggali, dan perlahan-lahan mengembangkan teknologi, mengambil sumber daya dan lainnya untuk akhirnya mencapai kemenangan yang akan menyelamatkan bumi…atau mungkin tidak. Setelah kamu mencapai planet tersebut, koloni lainnya akan perlahan-lahan menyusul, dan akhirnya kamu akan berlomba-lomba dengan koloni lain untuk menyelamatkan bumi, baik lewat kompetisi yang sehat maupun tidak.

Akan terdapat tiga “ideologi” yang bisa kamu pilih, yaitu Harmony, Supremacy dan Purity. Harmony adalah ideologi yang muncul akibat rasa penyesalan yang muncul akibat pemanfaatan sumber daya yang tidak bertanggung jawab pada bumi, dan kamu berusaha sekuat mungkin di planet baru ini untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Kamu akan berusaha “bekerja sama” dengan planet untuk menciptakan kemakmuran untuk kolonimu tanpa menghancurkan sang planet. Download segera game populer ini dan temukan juga fitur-fitur luar biasanya.

Sid Meiers

download game Sid Meiers Civilization 5

Strategy Adventure 3D Games

 System Requirements Game Sid Meiers Civilization 5
Operating system: Windows XP, Vista, Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 2200 MHz
Memory: 2 Gb RAM
Video Card: GeForce GT9800 or higher
Free hard disk space: 800 Mb
Install and Play.


Download Gratis Game Sid Meiers Civilization 5 Untuk PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami