Home » , » Download Gratis Game Dynasty Warrior 8 Full Version Untuk PC

Download Gratis Game Dynasty Warrior 8 Full Version Untuk PC

Dynasty Warriors sudah menginjak seri kedelapannya pada tahun lalu dan ekspansi dari Dynasty Warriors 8 yaitu Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends juga ikut dirilis beberapa selang DW 8 rilis. Kali ini, untuk pertama kalinya PS4 kebagian seri DW yang berjudul Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition. Mengapa disebut “Complete Edition”? Karena kamu mendapatkan dua game yang digabung yaitu Dynasty Warriors 8 dan Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends.

Dynasty Warriors terkenal dari dahulu dengan gameplay yang sederhana namun bisa membuat orang ketagihan karena aksi dalam game tersebut seakan-akan membuat kamu menjadi orang tersakti sejagat. Sayangnya, hal itu juga malah membawa dampak negatif tersendiri.

Game ini layaknya sebuah permen karet. Manis di awal, kemudian rasa tersebut hilang dalam waktu yang cepat dan digantikan rasa hambar setelah kamu mencoba untuk mengunyahnya lebih dari 1 jam. Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition juga menderita konsep yang sama. Game ini memang seru dalam waktu yang terbatas, namun setelah kamu memainkan game ini dalam waktu sekitar lebih dari 1 jam, kamu akan tahu ada yang salah dalam sebuah game kalau kamu ingin meletakkan controller setelah sekian lama bermain.

DW8: XLCE memiliki formula gameplay yang sama dengan para pendahulunya. Kamu memilih seorang salah satu jagoan yang hidup dalam masa tiga kerajaan di Cina. Yah, tidak sepenuhnya tiga sih, karena mulai Dynasty Warriors 8, ada tambahan satu kerajaan baru yaitu Jin. Setelah kamu memilih karakter tersebut, kamu akan masuk ke dalam medan perang dan kamu bisa mulai acara pembantaian musuh sambil diiringi musik rock yang epik.

Siapapun karakter yang kamu pilih, kamu akan merasa menjadi orang yang paling kuat di dalam medan pertempuran. Serangan yang kamu keluarkan terasa lebih gesit daripada musuh dan itu membuat semua musuh yang terlihat di depanmu seakan-akan tidak berdaya melawan kekuatanmu. Serangan bisa kamu lancarkan dengan kombinasi dua tombol sederhana yaitu kotak dan segitiga. Untuk serangan pamungkas atau biasa disebut Musou, kamu cukup menekan tombol lingkaran. Setiap karakter dalam DW 8: XLCE memiliki serangan Musou tersendiri yang cukup menghibur untuk ditonton karena setiap Musou dilakukan di depan banyak musuh, hasilnya pasti membuat puluhan musuh terlempar ke langit. Percaya tidak percaya, ini adalah hiburan tersendiri dalam seri Warriors apapun.

Pola serangan yang bisa kamu lancarkan bergantung pada jenis senjata yang sedang kamu gunakan. Setiap karakter bisa menggunakan dua jenis senjata yang bisa digunakan secara bergantian. Biasanya senjata yang sudah dipasang sejak awal adalah senjata khas karakter yang kamu gunakan dan sebuah senjata lain. Selain serangan biasa, tiap karakter memiliki serangan unik yang disebut EX Attack jika mereka menggunakan senjata khasnya. Untuk versi Xtreme Legends kali ini, setiap karakter akan mendapatkan satu serangan EX baru yang bisa menambah variasi serangan.

Selain itu, ada juga sistem afinitas (ikatan) yang bisa mempengaruhi kekuatan seranganmu terhadap officer musuh. Ada tiga macam afinitas senjata yaitu Heaven, Earth dan Man. Masing-masing afinitas saling berpengaruh layaknya kamu melakukan suit. Sebuah senjata akan lebih kuat atau lebih lemah tergantung dengan afinitas yang dimiliki senjata itu.

Ada juga sebuah serangan jenis baru bernama Storm Rush. Storm Rush adalah serangan yang bisa diaktifkan dengan cara menyerang musuh yang menggunakan senjata dengan afinitas yang kalah dari senjata milikmu. Bagaimana kamu tahu soal afinitas milik musuhmu? Cukup mudah, lihat di atas kepalanya. Jika ada ikon seperti berlian, berarti kamu yang lebih kuat, tapi kalau ikonnya tanda seru, artinya kamu yang lemah.

Dengan menggunakan serangan ini, kamu akan menciptakan serangan yang seperti topan yang menyedot musuh di sekelilingmu sehingga mereka bisa dihajar secara sekaligus. Cukup memuaskan karena kamu merasa seperti dihadiahi kekuatan baru setelah berhasil membongkar kelemahan musuh.

Meskipun terdengar menambah kerumitan dari gameplay, hal-hal di atas bukan berarti membuat DW 8: XLCE menjadi sebuah game yang bisa membuat kamu betah di depan layar.

Yang membedakan DW 8: XLCE dengan DW 8 yang biasa adalah tambahan skenario dalam Story Mode-nya. Game Kali ini kamu bisa bermain langsung sebagai Lu Bu dan merasakan sendiri betapa kuatnya seorang Lu Bu di zaman tiga kerajaan. Ada juga beberapa tambahan karakter lainnya yang membawa warna baru dalam DW 8: XLCE seperti Lu Linnqi yang diceritakan merupakan anak dari Lu Bu.

karakter Lu Bu

Meskipun ada tambahan cerita, hal itu tidak menambah baik kualitas penceritaan yang ada dalam game ini. Seri DW terkenal dengan voice acting yang buruk (untuk dubbing bahasa Inggris). Tidak hanya itu, gesture yang ditunjukkan dari setiap karakter saat cutscene terasa sangat berlebihan layaknya sebuah adegan dari anime (maklum, developer dari Jepang). Entah mengapa hal itu masih tetap ada sampai sekarang. Mungkin karena citra yang ada sudah terlanjur melekat? Siapa yang tahu?

Bicara soal cutscene, DW 8: XLCE versi PS4 mendapatkan upgrade di bidang kualitas grafis. Fitur di bidang grafis seperti dynamic lighting, weather effects yang lebih baik, kualitas tekstur yang lebih tajam serta depth of field telah ditambahkan sehingga visual yang ditampilkan terlihat lebih cantik. Meskipun demikian, tetap saja ada kekurangan di sana sini seperti menurunnya fps di daerah yang mengalami kebakaran serta efek depth of field yang masih terasa kasar.

Ada pula tambahan mode yaitu ambition mode. Dalam mode itu kamu akan bermain secara bebas untuk membangun istana “Tongquetai“ yang megah sampai-sampai sang kaisar sendiri mau untuk mengunjunginya. Cara kamu membangun istana tersebut adalah dengan mengumpulkan material yang ada dalam medan pertempuran yang kamu temui.

Dibanding dengan story mode, ambition mode menjadi game mode yang lebih menyegarkan. Saya pribadi merasa bahwa hal ini disebabkan adanya variasi permainan seperti manajemen bodyguard dan toko. Selain itu durasi per level yang cukup singkat juga membuat saya merasa lebih menikmati permainan yang ada.

New Dynasty Warrior

War 2015

System Requrements Game Dynasty Warrior 8
CPU: Dual Core 2.4 GHz
RAM: 1 GB
OS: Windows Vista
Hard Disk: 18 GB
Video Card: NVIDIA GeForce 8600 ATI Radeon XT X1950

Download Gratis Game Dynasty Warrior 8 Full Version Untuk PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami