Home » , » Gratis Game Ringan PC MotoGP 3: Ultimate Racing Technology

Gratis Game Ringan PC MotoGP 3: Ultimate Racing Technology

MotoGP 3: Ultimate Racing Technology merupakan sebuah game yang bergenre racing, simulations dan sports. Game balapan motor berpeforma tinggi ini merupakan salah satu permainan dengan tingkat penggemar cukup banyak. Mungkin karena adrenaline dari sebuah kecepatan hingga skill mengemudikan motor yang cukup garang menjadi sensasi tersendiri untuk para gamers yang memainkannya. Belum cukup sampai di situ karena permainan ini memiliki pembalap-pembalap handal yang pastinya terlatih dari setiap sirkuit penjuru dunia. Pembalap-pembalap yang ada dari setiap masing-masing team riders tersebut.

MotoGP 3: Ultimate Racing Technology adalah kejuaraan utama balap motor. Saat ini dibagi menjadi tiga kelas: MotoGP, Moto2 dan Moto3. Semua tiga kelas menggunakan mesin empat-stroke. Pada tahun 2010, 250 cc dua-stroke digantikan oleh Moto2 600 cc kelas empat-stroke baru. Pada tahun 2012, 125 cc dua-stroke digantikan oleh Moto3 250 cc kelas empat-stroke dengan batas berat 65 kg dengan bahan bakar, dan kapasitas mesin untuk MotoGP meningkat dari 800 cc ke 1.000 cc.

Sepeda motor Grand Prix adalah mesin balap tujuan-dibangun yang tidak tersedia untuk pembelian oleh masyarakat umum juga dapat dikendarai secara hukum di jalan umum. Hal ini kontras dengan berbagai kategori produksi berbasis balap, seperti World Superbike, yang fitur versi modifikasi dari motor jalan-akan tersedia untuk umum.

MotoGP 3: Ultimate Racing Technology

Balap Motor GP

Motor Tercepat

SYSTEM REQUIREMENTS:
Sistem Operasi: Windows xp / 7
CPU: Intel pentium 4
RAM: 1 GB RAM
Hard Disk: 2 GB Free Space
128 MB VRAM

Gratis Game Ringan PC MotoGP 3: Ultimate Racing Technology




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami