Home » , » Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition

Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition

Harvest Moon: A Wonderful Life adalah permainan video yang dirilis di Jepang pada tanggal 12 September 2003 untuk GameCube, dan pada tanggal 11 November 2004 untuk PlayStation 2. Itu dikembangkan oleh Marvelous interaktif Inc dan dirilis oleh Natsume, dan merupakan bagian dari lama berjalan seri Harvest Moon video game. Versi GameCube menawarkan konektivitas dengan Game Boy Advance permainan Harvest Moon: Friends of Mineral Town.

Pemain memulai permainan dengan satu sapi, dan nantinya bisa memperoleh tambahan, sapi berkualitas tinggi serta domba jantan, ayam jantan dan betina, dan kuda jantan. Sapi akan berhenti memproduksi susu setelah 40 hari, dan akan harus diresapi baginya untuk terus membuat susu. Selain tradisional hewan Harvest Moon ini, ini juga merupakan game pertama dalam seri untuk fitur bebek dan kambing. Bebek tampaknya tidak menetaskan telur mereka sendiri, tapi setelah memperoleh bebek, beberapa telur panen pemain dari ayam akan menetas sebagai bebek. Perlu dicatat bahwa tidak ada telur yang subur diproduksi dengan tidak adanya ayam jantan, meskipun kehadiran itik betina. Kambing menghasilkan susu selama satu tahun kemudian berhenti, dan dapat dijual di A Wonderful Life Special Edition untuk 1000G.

Pemain juga memulai permainan dengan anjing, dan memiliki pilihan telinga floppy atau runcing. Kemudian dalam permainan, pemain dapat menerima kucing dari Romana. Juga terlihat di padang gurun adalah tanuki, kadal, dan kura-kura, serta chihuahua yang tampaknya menjadi hewan peliharaan di situs penggalian. Juga penting adalah Mukumuku, yang menyerupai manusia salju keji. The Mukumuku hanya bisa dilihat selama musim dingin di dekat pohon di mana Sprite Panen hidup, dan daerah sekitarnya sering disebut sebagai "hutan."

Pertanian pemain memiliki tiga bidang, dengan berbagai tingkat kesuburan. Tanaman harus disiram lebih dari sekali per hari dan dipelihara dengan pupuk untuk mendapatkan buah-buahan dan sayuran berkualitas tinggi. Setiap tanaman memiliki musim yang ideal tumbuh, dan akan melakukan buruk jika ditanam pada waktu yang salah dari tahun. Untuk mendapatkan tanaman kualitas tertinggi dan biji, pemain harus air dan menyuburkan tanaman setiap hari. Permainan menawarkan berbagai tanaman dan pohon, dan juga menawarkan kemampuan untuk membuat tanaman hibrida. Pemain dapat melakukan ini dengan memberi makan dua biji yang berbeda atau tanaman untuk tanaman bicara, Tartan, yang muncul setelah berteman dengan Takakura dan mengunjungi dia di pagi hari, dari Bab 2 dan seterusnya.

Ini adalah permainan Harvest Moon pertama di mana pemain tidak hanya memiliki anak setelah menikah, tapi usia anak sampai dewasa juga. Putra pemain akan terlihat mirip dengan istri mereka, dan memiliki seperangkat unik minat dan bakat. Kepribadian mengembangkan anak mungkin dipengaruhi oleh membawanya tempat, memperkenalkan dirinya kepada orang-orang, dan memberikan hadiah yang terkait dengan berbagai bidang dia. Pada akhir pertandingan, (sekarang dewasa) anak akan memilih salah satu dari tujuh kemungkinan karir: petani, peternak, musisi, seniman, cendekiawan, atlet, atau ilmuwan. Jika dia menjadi seorang petani atau peternak, ia akan mengambil alih peternakan keluarga, meskipun ia tidak bisa menikah.

Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition

Menikah Di Game Harvest Moon: A Wonderful Life

Game Berternak Sapi Di Game Harvest Moon: A Wonderful Life

System Requirement Harvest Moon: A Wonderful Life
OS Windows XP / 7
Processor Pentium III @ 1 GHz
128 MB RAM
1 GB Free HDD Space
32 MB Video Card with DirectX 9.0c
Input: Keyboard & Mouse


Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami