Home » , , » Virtua Tennis 4 Gratis Download

Virtua Tennis 4 Gratis Download

Virtua Tennis 4 merupakan sebuah game bergenre sports dan arcade. Olahraga tennis yang merupakan bidang olahraga mendunia banyak menark perhatian para penonton, dari tingkat tehnik dan skill pemain sangat mendukung olahraga ini. Permainan ini juga memiliki beberapa tingkat kesulitan yaitu dari easy, normal dan hard, cukup bervariasi bila pemula atau baru mencobanya bisa memulai dari easy hingga sudah menjadi level profesional.

Virtua Tennis 4 (Sega Profesional Tenis: Power Smash 4 di Jepang) adalah sekuel ketiga Sega permainan tenis franchise, Virtua Tennis. Album ini dirilis pada PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Wii dan PlayStation Vita. Virtua Tennis 4 juga sedang diproduksi untuk arcade berbasis empat pemain tongkat.

Permainan mendukung PlayStation Move controller di PlayStation 3, Kinect di Xbox 360, dan Wii MotionPlus pada Wii. Semua perangkat yang disebutkan sebelumnya adalah opsional. Virtua Tennis 4 memungkinkan pemain untuk masuk ke sepatu dari beberapa pro tenis terbaik dunia. Permainan mendukung stereoscopic 3D di PlayStation 3. Saat PlayStation Move digunakan, gerakan kiri dan kanan karakter otomatis tetapi setiap ayunan raket harus dilakukan oleh pemain dan satu dapat turun kembali atau terburu-buru untuk net dengan fisik melangkah kembali atau maju. Ada sistem kamera yang dinamis di tempat, jadi ketika bola berada di bagian lain dari pengadilan, kamera panci keluar sehingga seseorang dapat melihat posisi seseorang.

Ketika bola datang ke arah pemain, meluncur ke orang sudut pandang pertama di mana pemain bisa melihat raket mereka di depannya dan waktu ayunan mereka sesuai. Pemain dapat memutar raket untuk menyesuaikan wajahnya ketika menghubungkan dengan bola, yang memungkinkan pemain terampil untuk menerapkan berputar.

Virtua Tennis 4 Free Download

3D Game Tennis

Turnament Tennis

System Requirements Virtua Tennis 4
Core 2 Duo
RAM= 1 GB
Video Memory= 256 MB
Hardisc = 4.43 GB
Windows XP (SP3), Vista, 7 and 8

Virtua Tennis 4 Gratis Download




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami