Home » , » Command And Conquer Tiberian Sun Download Gratis

Command And Conquer Tiberian Sun Download Gratis

Command And Conquer Tiberian Sun: sebuah game yang bergenre action dan mengandalkan strategy ini merupakan permainan peperangan dengan menggunakan tehknologi-tehknologi canggih sebagai sistem persenjataan maupun sistem pertahanannya. Berbagai sistem mulai dari pasukan militer tentara, infanteri, tank-tank bahkan hingga robot bakal menjadi persenjataan ataupun penyerangan muktahir. Selain itu sistem pertahanan dapat ditemui berbentuk menara atau tower dimana berfungsi senjata anti militer darat dan anti pesawat. Untuk semua tehknologi dan bangunan dapat diupgrade agar kemampuan untuk sistem persenjataan maupun bangunan lain dapat semakin kuat diantaranya demage dan dapat membuka pasukan yang masih belum dapat digunakan.

Command And Conquer Tiberian Sun memang terbilang game yang sangat seru dan menarik, selain itu dapat meningkatkan dalam strategy berperang untuk semakin mengasah kemampuan pemain dalam mengatur taktik jitu. Sebagai permainan yang memerlukan taktik pemain juga harus dapat dengan cepat melakukan sebuah tindakan ketika musuh mulai menyerang atau menginvasi tempat pemain berada. Salah satu rencana terbaik yaitu mengumpulkan berbagai sumberdaya sebanyak-banyaknya yang berguna untuk membangun bangunan juga militer serta mengupgrade bangunan dan, sistem persenjataan. Dapat dilihat seperti rerumputan yang berwarna hijau itu merupakan sumber daya yang dicari-cari. Untuk menekan penyerangan atau agar musuh tak berkembang dapat dilakukan menginvasi koloni musuh dan segeranya merebut sumber daya mereka.

Command And Conquer Tiberian Sun juga memiliki fitur-fitur yang sangat mengesankan yang membuat pemain semakin betah untuk memainkannya. Diantaranya ada beberapa pilihan tingkatan untuk pemain mulai dari mudah, normal dan sulit. Semakin sulit permainan maka semakin menantang juga game tersebut. Bagi gamers pencinta sebuah tantangan dengan taktik strategy peperangan inilah saatnya untuk beraksi dengan menariknya visual grafik gambar 3D serta soundtrack efek dan suara yang mengagumkan membuat serunya permainan semakin terasa lebih real. Download segera game Command And Conquer Tiberian Sun dan mulailah mengalahkan semua lawan. Berikut screenshoot permainan dan syarat sistem minimum untuk PC atau Windows.

Download Game Gratis Command And Conquer Tiberian Sun

Perang Masa Depan

3D Action Strategy Game

Sistem Komputer Minimum Game Command And Conquer Tiberian Sun
Sistem Operasi: Windows 98/Windows XP
CPU: Intel Pentium 3/ Intel Pentium 4
RAM: 128 MB
Hard Disk: 2 GB

Command & Conquer: Tiberian Sun - PC

Command And Conquer Tiberian Sun Download Gratis




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami