Home » , » Game Worms 2 Armageddon Gratis Download

Game Worms 2 Armageddon Gratis Download

Worms 2 Armageddon adalah sebuah game strategi yang dikembangkan oleh artileri Team17 dan bagian dari seri Worms. Pemain mengontrol tim hingga delapan cacing dalam pertempuran melawan tim lawan. Gameplay adalah turn-based, dengan masing-masing tim yang bergerak secara berurutan (yang ditentukan secara acak) di medan dua dimensi. Selama giliran tunggal, tim hanya bisa memindahkan salah satu cacing nya (kecuali Pilih Item Worm digunakan). Worms dapat berjalan dan melompat, serta (ketika item yang tepat yang tersedia) ayunan dengan tali, parasut, teleport, dan bungee. Tujuan dari pertandingan tradisional adalah untuk mengalahkan semua tim lawan dengan membunuh cacing mereka, meskipun dalam kampanye beberapa misi memiliki tujuan lain (seperti mengumpulkan peti tertentu).

Setiap cacing dimulai putaran dengan jumlah tertentu kesehatan (yang telah ditetapkan oleh pilihan permainan yang dipilih atau dengan scripting di tingkat kampanye). Ketika dipukul dengan senjata, worm akan kehilangan kesehatan tergantung pada kekuatan senjata dan keterusterangan dari hit. Sebuah worm dapat dibunuh baik dengan memiliki kesehatan dikurangi menjadi nol atau sedang mengetuk ke dalam air di sekitar dan di bawah tingkat. Worms Armageddon mencakup serangkaian misi pelatihan, kampanye pemain tunggal dengan misi premade, mode deathmatch di mana pemain berjuang semakin sulit dan kalah jumlah pertempuran melawan komputer, multiplayer lokal, dan multiplayer online.

Multiplayer lokal memungkinkan pemain untuk memilih tim berpartisipasi dalam pertempuran (termasuk jumlah cacing dan cacat), yang pilihan dan senjata yang digunakan, dan tingkat yang akan dimainkan pada. Pertandingan dapat menggunakan kombinasi dari tim manusia dan komputer, asalkan setidaknya satu tim manusia. Selain itu, beberapa tim cacing dapat membentuk aliansi untuk pertandingan dengan memilih warna tim yang sama - mereka masih akan beroperasi secara terpisah dalam rotasi gerakan tetapi pangsa senjata dan skor. Jika beberapa pemain manusia menggunakan komputer yang sama, fungsi permainan dalam mode kursi panas. Multiplayer online diatur mirip dengan multiplayer lokal tetapi memungkinkan pemain untuk berada di komputer yang terpisah. Selain itu, kursi panas dapat dikombinasikan dengan bermain online, sehingga beberapa pemain manusia dapat menggunakan setiap komputer.

Permainan mencakup berbagai macam senjata, termasuk jarak dekat, proyektil, dan senjata peledak, serta serangan berbasis serangan udara. Beberapa didasarkan pada lengan kehidupan nyata, seperti senapan, bazoka, dan granat tangan. Lain lebih fantastis dan kartun, seperti domba, yang berfungsi sebagai bahan peledak ponsel, atau sigung, yang melepaskan gas beracun. Dalam pertandingan yang normal, semua tim mulai dengan senjata yang sama, berdasarkan set senjata yang dipilih. Beberapa senjata mungkin tidak akan tersedia sampai beberapa ronde lulus. Tergantung pada pilihan permainan, senjata tambahan mungkin secara acak jatuh ke daerah di airdropped dan teleport peti.

Selain senjata normal, masing-masing tim (selama pembuatan tim) memilih senjata khusus yang menjadi tersedia bagi mereka setelah beberapa ronde. Senjata-senjata khusus yang lebih kuat daripada senjata biasa dan sering menawarkan kemampuan khusus. Juga, senjata yang super jarang akan jatuh peti senjata. Senjata-senjata ini seringkali didasarkan pada tema kartun (seperti Perancis Domba Mogok) dan biasanya menghancurkan kekuasaan. Dalam penghormatan kepada film Monty Python dan Holy Grail, salah satu senjata game adalah Kudus granat tangan, dengan suara efek mengingatkan paduan suara dari Handel Messiah.

Game Worms 2 Armageddon Gratis Download

Game Perang Cacing

Strategy Shooter Game

System Requirements Game Worms 2 Armageddon
Windows 95/98/Me/2000/XP
Pentium 100 MHz or faster
(Pentium 133 MHz or faster recommended)
32 MB RAM (64 MB RAM recommended)
140 MB free hard disk space
SVGA 2 MB VRAM (SVGA 4 MB VRAM recommended)
Soundblaster 16-bit sound card


Game Worms 2 Armageddon Gratis Download




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami