Home » , » Transformer: The Game Gratis Download

Transformer: The Game Gratis Download

Transformer: The Game adalah video game bergenre action dan adventure yang mengambil jalan cerita hampir sama dengan alur cerita di film layar lebarnya. Menceritakan tokoh-tokoh utama dari kisah autobots melawan decepticons seperti Optimus Prime, Bumblebee, Jazz, Ironhide, Ratchet dan lain-lain.

Selain itu Transformer: The Game adalah nama dari beberapa versi video game berdasarkan 2007 hidup Transformers film aksi, yang semuanya dirilis di Amerika Utara pada bulan Juni 2007. Rumah konsol dan PC versi dikembangkan oleh Tales wisatawan untuk PlayStation 2, Xbox 360, Wii , PlayStation 3 dan PC. Sebuah PlayStation Portabel versi yang berbeda dikembangkan oleh Savage Entertainment. Transformers Autobots dan Decepticons Transformers adalah versi Nintendo DS Transformers: The Game. Visions perwakilan, yang bertugas membawa adaptasi ke Nintendo DS, memilih untuk mengadaptasi versi DS menjadi dua pertandingan yang terpisah. Autobots mengikuti perspektif sementara Decepticons mengikuti penjahat 'para pahlawan. Tidak seperti game dengan beberapa SKU seperti Pokémon yang menampilkan hanya perbedaan kecil antara versi, ini adalah dua game terpisah, berbagi beberapa kesamaan mendasar, tapi dengan karakter yang unik, misi dan lokasi.

Permainan (di semua versi nya) terutama orang ketiga aksi-shooter. Semua robot memiliki setidaknya lima jenis serangan: senjata ringan, senjata berat, serangan jarak dekat, dan kemampuan untuk melempar benda-benda seperti mobil, tiang lampu, pohon, dll, dan menggunakan benda panjang seperti tiang lampu sebagai pedang. Sebagai judul dan karakter menyiratkan, robot dapat berubah menjadi kendaraan dan sebaliknya, ini memberikan permainan beberapa elemen racing, sebagai pemain harus, dalam beberapa misi, perlombaan ke titik tertentu dalam batas waktu atau sebelum karakter dari lawan fraksi tidak. Setiap daerah lingkungan dunia yang terbuka, dan ada juga sisi-misi, Energon kubus dan lambang Autobot / Decepticon tersebar melalui kota, jika dilakukan berhasil / dikumpulkan pemain bisa membuka trailer, foto produksi dan membuka skema warna untuk karakter tertentu.

Transformer: The Game Gratis Download

Fighting Game

Bumblebee Action

SISTEM REQUIREMENTS GAME TRANSFORMER: THE GAME
Windows XP Pentium IV 2.0GHz
Processor 256MB RAM 4GB
Hard Disk Space DirectX 9.0c 64MB
Nvidia GeForce 4TI/ATI Radeon 8500
Video Card DirectX 9.0c
Compliant Sound Card 4X DVD-ROM Drive


Transformer: The Game Gratis Download




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami