Home » , , » Warriors Orochi Free Download

Warriors Orochi Free Download

Warriors Orochi Adalah video game untuk PlayStation 2 dan Xbox 360, yang dikembangkan oleh Koei dan Omega Force. Ini adalah crossover dua Koei seri video game populer, Dynasty Warriors dan Samurai Warriors (khusus Dynasty Warriors 5 dan Samurai Warriors 2) dan judul pertama dalam seri Warriors Orochi. Permainan ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2007 di Jepang, 18 September di Amerika Serikat, 21 September di Eropa, 27 September di Australia dan 28 September di Selandia Baru. Permainan keluar untuk Xbox 360 di Jepang pada tanggal 13 September, dan versi Inggris keluar pada tanggal yang sama dengan versi PlayStation 2 di Amerika Serikat. Permainan ini porting ke PlayStation Portable, dirilis di Jepang pada bulan Februari 2008, 25 Maret di Amerika Serikat, dan 28 Maret di Inggris. Sebuah versi PC dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret 2008.

Peristiwa fiksi dari permainan dimulai ketika Raja Ular Orochi menciptakan keretakan dalam ruang dan waktu. Dengan menciptakan suatu dunia baru memutar dan menyatukan prajurit dari Tiga Kerajaan era China dan Negara Perang periode Jepang (lebih dari 1.000 tahun terpisah dalam sejarah), Orochi ingin menguji kekuatan dari para pejuang dari dua era tersebut. Kisah ini diceritakan dalam empat subplot yang terpisah namun berhubungan. Setiap subplot mulai pemain dengan tiga karakter. Karakter yang lebih akan dibuka sebagai pemain berkembang melalui cerita atau memenuhi kondisi tertentu dalam tahap tertentu. Setiap subplot ini dinamai salah satu dari Tiga Kerajaan, dan satu dari perspektif Samurai Warriors karakter. Karakter dari faksi yang berbeda bersatu dalam setiap subplot untuk menghadapi Orochi. Karena alur cerita, sebagian besar karakter telah berpisah dari faksi masing-masing dalam permainan asli dan telah dipaksa menjadi skenario lainnya. Namun, layar pemilihan karakter masih menempatkan semua karakter di posisi aslinya.

Sebanyak 79 karakter meliputi daftar nama Warriors Orochi: 48 dari Dynasty Warriors, 29 dari Samurai Warriors (termasuk Yoshimoto Imagawa, Kunoichi dan Goemon Ishikawa dari pertama Samurai Warriors, ditinggalkan dalam sekuelnya), dan dua karakter baru: tituler karakter dan penjahat utama, Orochi (远 吕 智 / 八 歧 大蛇?) Ular Raja dan binatang mitologis dari Yamato; dan Da Ji (妲 己), selir jahat Raja Zhou dari Shang dari Fengshen Yanyi. Orochi wields sabit yang sangat besar, bernama "Eternal Agony", sementara Da Ji berkelahi dengan dua bola mengambang, yang disebut "Orbs of Ruin". Ada banyak generik, petugas non-dimainkan yang juga merupakan bagian dari permainan, semua diambil dari Samurai Warriors dan Dynasty Warriors game. Ada juga petugas non-dimainkan eksklusif yang berada di pasukan Orochi.

Warriors Orochi

Fighting War Action Strategy Game

Dynasty Warriors Samurai Warriors Warriors Orochi

SYSTEM REQUIREMENTS GAME WARRIORS OROCHI:
OS: Windows XP and Windows Vista (incompatible with 64-bit editions)
CPU: Pentium 4 1.6GHz
RAM: 256MB
HD: 6GB or more of free space
Display: 640 × 480 True Color enabled
VGA: 3D Accelerator with Hardware T & L and Pixel Shading supporting 64MB or more of VRAM, DirectX 9.0c +
Sound Card: D irectX 9.0c + compliant, 16-bit stereo with 44KHz playback supported by Windows XP / Vista


Warriors Orochi Free Download




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami